Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Pimpin Upacara Pembukaan Lomba Antar Kompi

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) PW : Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-74 Batalyon Infanteri 1 Marinir, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla secara resmi membuka lomba antar Kompi dijajaran Yonif 1 Marinir di Lapangan Apel Batalyon Infanteri 1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (03/06/2024)

Kegiatan diawali dengan laporan oleh komandan upacara kepada Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir selaku inspektur upacara, dilanjutkan dengan laporan kesiapan lomba antar kompi, pernyataan peresmian pembukaan lomba antar kompi oleh inspektur upacara, penyerahan bendera tengkorak, serta amanat oleh inspektur upacara.

Dalam amanat orang nomor satu di Batalyon Infanteri 1 Marinir tersebut menyampaikan  perlombaan yang akan dilaksanakan diharapkan tiap kompi dapat berpartisipasi dalam tiap perlombaan, menumbuhkan jiwa bertanding yang sportif serta membawa nama baik kompi masing masing.

“Jangan sampai bendera tengkorak selama setahun ke depan berada di kompi kalian, bagi prajurit terlibat sebagai supporter berikan dukungan serta semangat kepada rekan kalian yang bertanding,” tegas Danyonif 1 Marinir.

Related posts